Tuesday, August 25, 2009

Gerakan Nasional AYO MANDIRI !

Mari ciptakan satu pengusaha dalam satu keluarga“Jumlah wirausahawan ikut menentukan kesejahteraan suatu bangsa.Di Amerika terdapat 11% pengusaha dari jumlah penduduk. Di Singapura sekitar 7% dan di Indonesia baru sekitar 0,18%…Kalau saja kita mendorong anak-anak kita untuk Mandiri, Insya Allah tidak lama lagi bangsa kita akan menjadi bangsa yang maju dan sejahtera.”
Valentino Dinsi, LET’S GO INDONESIA Foundation
Di Indonesia terdapat lebh dari 50 juta keluarga. Apabila dalam sepuluh tahun di setiap keluarga tersebut terdapat satu orang pengusaha, Insya Allah keluarga tersebut akan sejahtera. Tentu saja hal ini akan turut mengangkat kesejahteraan dan kemajuan bangsa kita.
Pada saat China dipimpin oleh Deng Xioping dengan Zhu Rong Ji sebagai arsitek ekonominya keadaan rakyat China sangat memprihatinkan. China adalah Negara terkorup, termiskin, terkumuh dan ter…….lainnya didunia. Dua puluh tahun kemudian bahkan hari ini kita lihat China adalah raksasa ekonomi di dunia. Mengapa semua itu bisa terjadi?
Deng Xioping dan Zhu Rong Ji memulai pemerintahannya dengan mengumpulkan semua cerdik pandai negeri China untuk mencari satu kalimat yang bisa merubah rakyat dan bangsa China yang sangat terpuruk saat itu. Setelah melakukan diskusi dan perdebatan panjang ditemukan satu kata ajaib yang kelak berhasil merubah rakyat dan bangsa China. Kata itu adalah,”TIDAK ADA MAKAN SIANG YANG GRATIS !.” Ya untuk mendapatkan makan rakyat harus bekerja. Slogan ini terus dikumandangkan ke seluruh rakyat China hingga mampu menggerakkan rakyat untuk terus bergerak dan berubah menjadi lebih baik.
Hari ini dengan seruan AYO MANDIRI, kami ingin menggerakkan rakyat dan bangsa Indonesia untuk maju berbuat, membebaskan diri mereka sendiri dari kemiskinan dan kebodohan. Kami mulai dengan sebuah seruan AYO MANDIRI. Dan kami percaya apabila semua rakyat mengumandangkan seruan yang sama akan membentuk sebuah harmoni dan gelombang perubahan yang besar.
Seruan saja tidak cukup, harus ada aksi nyata. Untuk itu pembentukan KADER MANDIRI dengan POSKO MANDIRI di setiap sEKOLAH, Universitas, Lingkungan Masyarakat dan Lingkungan Perkantoran akan mempercepat lahirnya MASYARAKAT MANDIRI dan BANGSA MANDIRI.
Kami percaya dengan izin Allah dan dukungan SELURUH RAKYAT iNDONESIA, kita akan mampu melakukan ini semua.
Mari dukung Gerakan Nasional AYO MANDIRI dengan begabung sebagai KADER MANDIRI serta membentuk Keluarga Mandiri dilingkungan kita sekarang juga !
Valentino Dinsi, SE, MM, MBA (081514144583)Koordinator GerNas AYO MANDIRI
Catatan:
1. KADER MANDIRI adalah orang atau pribadi yang ingin mandiri dengan memiliki usaha sendiri walaupun kecil. Mereka adalah para pengusaha, pekerja atau karyawan, mahasiswa dan pelajar, ibu rumah tangga atau siapa saja yang ingin hidup lebih mandiri
2. Aktivitas KADER MANDIRI adalah menjalankan usaha mereka sehari-hari dan tetap belajar bagaimana meningkatkan usaha mereka agar lebih maju serta mengajarkan pengalaman dan ilmu mereka kepada orang lain
3. Sekretariat Gerakan Nasional AYO MANDIRI berfungsi sebagai katalisator penggerak KADER MANDIRI dengan memberikan modul-modul pelatihan dan bimbingan serta pendampingan secara Gratis kepada masyarakat.
4. Apabila saudara peduli dan ingin menjadi KADER MANDIRI, Kirimkan Nama Lengkap # Alamat Lengkap dgn Kode Pos # Telp dan HP ke email valentino_dinsii@yahoo.com sebagai wujud kepedulian kita pada masyarakat dan bangsa Indonesia
5. Terimakasih untuk meneruskan email ini ke teman-teman kita yang lain
Sekretariat Gerakan Nasional AYO MANDIRI !Jl.Kelapa Dua Wetan Raya 7 BCiracas – Cibubur, Jakarta TimurTelp/Fax. (021) 8706396Email: valentino_dinsi@yahoo.com

No comments: