Monday, August 17, 2009

Keuntungan punya web atau blog

Mulai saat ini apabila anda masih berpikir jika membuat website itu sulit atau mahal sepertinya harus di hapus, karena PT.SITEKNO telah hadir untuk membantu untuk mewujudkan impian anda memiliki website atau blog dengan mudah dan murah, dan jika anda masih belum mengetahui pentingnya sebuah website, Maka anda harus meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca keuntungan dari memiliki sebuah website atau blog di bawah ini :


1. Banyak prospek di internet untuk bisnis anda atau produk yang anda jual. Bila anda tidak mempunyai website atau blog, maka prospek itu hanya akan berbisnis atau membeli dari pesaing anda yang sudah memiliki website.

2. Mempunyai website hanya membutuhkan biaya yang sangat murah sekali. Jaman dimana mempunyai website membutuhkan biaya yang MAHAL sudah lewat. Saat ini hanya dengan Rp 330.000,-/tahun, anda sudah mendapatkan website siap pakai berikut usaha yang dapat langsung dijalankan pada saat website anda online. Berarti jika hanya Rp.330.000,-/tahun itu sama saja dengan Rp.900/hari. Atau bisa dibilang modal untuk memiliki asset di dunia internet masih lebih kecil dari biaya parkir kendaraan anda sehari –hari.

3. Website adalah sarana advertising yang sangat efektif, murah dan efisien . Dengan memiliki sebuah website usaha anda akan di promosikan selama 1x24 jam selama setahun tanpa berhenti dan dapat menjangkau seluruh dunia.

4. Website dapat dijadikan mesin penghasil uang. Dengan anda memiliki website berarti sama saja anda sudah memiliki sebuah ruko di lokasi yang sangat strategis, dan yang perlu anda lakukan hanya menyiapkan barang dagangan yang akan dijual diruko tersebut dan lakukan promosi agar calon pembeli mau memasuki ruko anda.

Bila anda belum mempunyai website untuk usaha anda, sekaranglah saatnya untuk menggunakannya. Sitekno akan membantu anda mewujudkan impian anda memiliki website atau blog penghasil uang.

1 comment:

punya website said...

Memang banyak keuntungannya kalau punya website sendiri, apalagi sekarang banyak aplikasi gratis yang bisa dimanfaatkan untuk membuat website. Btw, semoga bisnisnya maju.